# Alarm Mobil dan Rumah

Khawatir tidak bisa tidur nyenyak ? Was-was mobil digondol maling pada saat kita tidur ? Atau jendela rumah dicongkel ?

Memang banyak alarm yang tersedia di pasaran dan sudah terpasang pula di kendaraan kita, tapi yang seringkali kita dengar dimana-mana justru mobil yang digondol maling sudah terpasang alarm, kunci stang, pagar digembok, dsb. di pekarangan halaman rumah kita.

Malingnya nekad dan memang pintar !

Achhh... saya mau lebih pintar dari maling :))
Untuk itu sekarang ini saya sedang membuat alarm rumah dan mobil dalam 1 package, dengan mengandalkan logika terbalik sang maling, minimal maling terkaget-kaget kenapa alarm masih bisa bunyi walau kabel alarm diputus atau accu dicabut, dsb.

Alatnya belum selesai, mungkin awal tahun 2009 sudah bisa launching, tentunya setelah sebulan saya coba di perumahan saya.
Teman-teman di kantor saya sudah memesan alatnya, ini yang membuat saya pusing karena orderan dari Telkom belum selesai, padahal tangan cuma 2, kaki 2 pula, otak hanya satu, hahaha....
Saya memang membuatnya sendiri, apa-apa sendiri, karena untuk menjaga mutu supaya reliable. Kalau hasilnya bagus, saya juga akan puas, kalau hasilnya nggak bagus, malu dong untuk diproduksi :))

Insya Allah.... alat step-1 ini lebih pintar dari maling.
Ada rencana untuk step-2 yang lebih canggih, tapi.... makan biaya bossss... hehehe..
Jadi saya selesaiin dulu yang step-1 yaaaa....


Sinyal yang dienkripsi

Note: maaf tertunda karena banyak kerjaan yang lain :)

Comments